Wedding Organizer: needed or not ??

6 06 2013

uwingy's world

hi guys!!

khususnya calon pengantin, sebenernya kita butuh WO ga sih??

pertanyaan itu pasti ada diantara kita calon pengantin. kalau tanya saya sih tergantung budget hehehehe…klasikal sekali jawaban saya ini ya..

tapi memang begitulah kenyataanya, kalo anda orang yang super sibuk dan tidak mempercayakan semuanya dirancang oleh orangtua dan para kroninya (hahaha) maka saya sarankan untuk pake WO, karena tinggal terima jadi aja, kita calon pengantin dan keluarga cuma bener bener jadi wayang seharian kkk..siapa dalangnya? si WO pastinya..

Saya sendiri pakai WO, padahal saya bukan orang yang sibuk juga bukan orang yang kaya kkk, maka dari itu saya cuma pakai WO pada pengaturan waktu resepsi saja. Itupun dengan melewati perseteruan hebat dengan ibu tercinta. karena satu dan lain hal Ibu ngotot gak mau pake WO, padahal kemarin sudah instruksi saya diminta sms ibu Danny (bosnya WO pengantin Production, WO ini akan dibahas di tulisan saya berikutnya) untuk pakai WO…

View original post 319 more words

Actions

Information

Leave a Reply

